Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Romantis

Diterbitkan Oleh Admin, Pada 6/15/2014

Kata-kata gombal tentang cinta yang dianggap romantis dan lucu sekarang ini menjadi salahsatu hiburan yang sering kita temukan diberbagai media seperti televisi bahkan di berbagai situs web yang tersebar di internet. Tentu sudah banyak yang tahu tentang maksud dari kata gombal ini, jika ada yang belum tahu tentang makna dari kata gombal ini maka Admin Arjoena akan jelaskan sedikit tentang pengertian dari kata gombal ini.

Menurut situs pengetahuan terbesar didunia Wikipedia bahasa Indonesia gombal atau wacana gombal adalah sebuah bentuk komunikasi secara verbal yang membutuhkan kreativitas melalui permainan bahasa. Gombal dapat diartikan sebagai omong kosong atau hanya rayuan. Biasanya bentuk dari 'kata-kata gombal' tersebut disampaikan melalui dialog antara dua orang dimana orang pertama sebagai pembicara dan lainnya sebagai pendengar. Orang pertama akan memberikan pengantar dan kemudian akan direspon oleh pihak kedua dengan pertanyaan yang menggambarkan rasa penasaran terhadap kalimat pengantar tadi, setelah itu orang pertama akan memberikan jawaban yang takterduga, gombal bahkan lucu.

Kumpulan Kata Kata Gombal Gokil Terbaru 2014

Kita dapat menjumpai berbagai kata kata gombal cinta dimedia televisi, contoh orang-orang yang sering melontarkan kata kata gombal cinta nan romantis adalah Deni Cagur dan juga Andre Taulani. Dua orang ini kerap kali melontarkan gombalan-gombalan nya yang romantis bahkan membuat orang yang mendengar gombalan-gombalannya tertawa karena lucu. Selain itu masih banyak orang-orang yang sering melontarkan berbagai rayuan gombalnya. Tujuan gombalan-gombalan ini tentu saja sebagai hiburan bahkan dulu pernah ada acara disalahsatu televisi swasta nasional yang menayangkan acara tentang rayuan gombal. Beberapa kata kata gombal nya ada dibawah ini :

"Kata Kata Gombal Deni Cagur dan Andre Taulani"

Kata Kata Gombal

neng bapak kamu arsitek yah,,,
kok tau si bang !!!
karna kau t’lah membangun istana di hatiku..
neng bapak kamu seorang nelayan ya??
kok yahu ??
karena kamu telah menjala hatiku..
Kalo rajin pangkal apa?
Pangkal pandai
Kalo hemat pangkal apa?
Kaya
Malas pangkal?
Bodoh.
Trus kalo kamu pangkal??
Hah.?!?! pangkal apaan ya?!?
Kamu itu. pangkal-an hatiku..
Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?
Mang nape Bang?
Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..
Kalo IPS apa artinya?
Ilmu Pengetahuan sosial Bang
Kalo IPA?
Ilmu Pengetahuan Alam
Kalo KPK?
Komisi Pemberantasan Korupsi
Salah.tapi artinya, Kamu Punya Ku..
Dik, tolong cariin tukang ojek donk
Lah, emang buat apa Bang.?
Buat nganterin hati aku ke hatimu..
1 + 1 berapa Neng?
2 Bang.
2 + 2 =.
Ya 4 Abang.
Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng.??
Hah, berapa ya.?!?
Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu.. Kata Kata Gombal Cinta
Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?
Kok bisa tau sih Bang??
Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..
Eh Neng, ajarin Abang berenang ya
Emang kenapa Bang?
Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!..
neng bapak kamu hobi nya main panah ya.?
kok tau bang
Karena kamu sudah memanah hatiku.
eh, bapak kamu maling ya?
kok jahat banget sih bilang bapak aku maling
iya, soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…
eh, pinjem tanganmu dong..dua-duanya
hah buat apa?
udah, sini deh tanganmu
(mengulurkan tangan)
buka telapak tanganmu
kamu mau ngasi apa sih?
aku titip hatiku ya…
eh eh….badan kamu sakit gak?
sakit kenapa? aku nggak sakit kok
kan kamu bidadari yang barusan jatuh dari langit…
hmm…malam ini ga ada bintang
iya nih….
tau ga kenapa ga ada bintang malem ini?
kenapa emang?
kan semua bintang ada di mata kamu..
tiap habis ketemu kamu aku pasti masuk rumah sakit
lho, emang kenapa?
soalnya aku terserang virus cinta…
eh eh, kerasa gak ada gempa barusan?
nggak tuh…perasaanmu aja kali
oh, ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu..
kamu ngerasa gerah gak?
nggak tu..emang kamu ngerasa gerah?
tiap bareng kamu kok rasanya gerah terus ya?
hmm…mungkin kamu belum mandi tu?
bukan itu, tapi mungkin karena aku sedang terbakar api asmara.
aneh banget sih..hmmm..gak biasanya….kok bisa ya…
apanya sih yang aneh??
ini lho…kok bisa sih kamu ga ada sayapnya??
loh, aku kan emang ga punya sayap…
emang ada bidadari yang gak punya sayap ya??
eh eh, kamu punya kunci apa aja?
emmm, aku ada kunci rumah, kunci motor, kunci inggris, kunci pas, kunci L…emang kenapa? kamu mau minjem?
emmm….tapi, ada nggak kunci yang bisa membuka hatimu?
kamu punya kompas nggak? aku pinjem donk
ada nih…buat apa? kamu mau naik gunung ya?
nggak…aku tersesat di hatimu…
Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal laut selalu berdoa biar ada badai menerjang?
Emang kenapa A'? kok berdoanya jelek banget?
Karena Aa berharap terdampar dipulau cinta bersama neng..Kata Kata Gombal Romantis
Kamu tahu gak kenapa lampu taman ini nyalanya kalau malam saja?
Soalnya yang nyalanya siang malam itu cuama lampu cinta kita.
Neng, Bapak kamu Polisi lalu lintas yah?
Bukan kok, emangnya kenapa Bang?
SOalnya sudah ada yang menahan SIM aku dihatimu..
Ihh si Abang.. SIM apaan?
Surat izin Mencintaimu...
kamu tahu kan kalau samudra itu dalam banget?
Ya sedalam itulah cintaku padamu.
Aku baru lulus kuliah
dimana bang
adalah di salah satu kampus diluar
Sekarang gelar aku itu MCSK
apa tuch...
MASIH CINTA SAMA KAMU
Kamu tau gak persamaannya kamu dengan dengan sun set itu,
Sama-sama indah dipandang.
Kamu bawa korek gak
nggak kenapa bang
aku mau cari korek sebentar ya
buat apa bang
buat nyalain api cinta diantara kita..
Kalau ada orang yang tenggelam di pantai ini, pasti akan aku tolongin.
Tetapi kalau kamu yang tenggelam pasti akan kau biarin.
Soalnya kamu tenggelamnya tidak di pantai ini melainkan tenggelamnya di hatiku.
Habis ini antarin aku ke notaris ya
Buat apa bang
aku mau mengurus surat kepemilikan kamu..
Kamu tahu gak bedanya kamu dengan angin laut?
Kalau angin laut itu menyejukkan kulitku,
tapi kalau kamu itu ,menyejukkan hatiku.
Kamu tahu gak ada pepatah ada udang dibalik batu
tahu
aku mau low jadi udangnya
kok mau
asal dibalik batunya ada kamu..
Sebenarnya aku itu ingin sekali menjadi seorang pilot.
Supaya dapat mengemudikan pesawat cinta di hatimu.
Kamu tau gak perbedaan nyamuk sama kamu
kalau nyamuk mengganggu aku dengan gigitannya
kalau kamu mengganggu aku dengan senyumanmu..
Bila aku adalah sebuah gembok, kamulah kuncinya.
Soalnya bagiku hanya kamulah yang dapat membuka gembok hatiku.
Papa kamu tukang las ya
kok tahu
karena kamu sudah menyambung hati aku yang patah..
Ibarat sebuah jam, kamu itu batrenya,
soalnya hanya kamulah yang mampu membuat jarum-jarum cintaku berputar.
Kamu suka bunga gak
Suka
bunga apa
bunga mawar
seandainya kamu jadi bunga
aku mau jadi matahari
kok gitu
karena bunga gak akan bisa hidup tanpa matahari..
Dulu aku sempat curiga kalau kamu itu seorang pencuri.
Tetapi lama kelamaan kecurigaanku itu terbukti benar.
Kamu itu pencuri, yang telah mencuri hatiku
satu tambah satu berapa
dua
satu tambah satu itu satu
kok satu
ya lah
karena cinta aku sama kamu melebur jadi satu..
Nanti kalau sudah pulang ke rumah langsung mandi, ganti baju terus tidur ya.
Terus nanti aku tunggu di dalam mimpi.

Dari sekian kata kata gombal cinta diatas tentu akan menghibur para pembaca semua yang telah berkunjung dan membaca artikel tentang kata gombal romantis bertemakan cinta ini. Selain kata-kata tentang gombal cinta dan romantis pembaca juga bisa menemukan berbagai artikel berbagai kumpulan kata-kata lainnya, diantaranya adalah kata kata mutiara cinta dan juga kata kata galau.

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Romantis - Ditulis Oleh Admin , Diterbitkan Pada 6/15/2014 , Dalam Kategori Kumpulan Kata
Bagikan Artikel Ini ke : Facebook Twitter Google+
Comment disabled
Copyright ©2013 - 2015 ARJOENA.COM All Rights Reserved.
About - Privacy - Disclaimer - Contact

Designed by Damzaky - Published by Proyek Template
Powered by Blogger - Supported by Google - Google ID - Wikipedia
DMCA Protection