Kata Kata Galau Lucu Banget Gokil 2014

by Admin , at 12:22 PM

Ada kata-kata galau lucu banget gokil 2014 yang diberikan sedikit rasa humor dan tentunya lucu, yang bisa digunakan untuk update status facebook, twitter dan juga jejaring sosial yang tentunya merupakan kata kata galau tentang cinta terbaru yang banyak menggambarkan perasaan seperti cinta tak terbalas, cinta segitiga, bikin sedih, atau bahkan ditolak oleh seseorang dan biasanya lagi jumlah orang yang galau bertambah pada malam minggu, hehehe. Cara pengungkapan perasaan galau ini pun diungkapkan dengan berbagai kata kata galau dalam berbagai bahasa tak hanya dalam bahasa Indonesia namun dalam bahasa lainnya seperti bahasa Inggris, bahasa jawa atau bahkan bahasa sunda yang tentu saja memiliki keunikan masing-masing dari setiap bahasa tersebut.

Berbicara tentang perasaan galau sampai saat ini admin masih belum mengerti apa yang namanya galau, karena ternyata banyak orang yang berbeda pendapat tentang pengertian galau ini, namun dari sekian banyak pengertian tersebut admin dapat menyimpulkan apa itu pengertian galau menurut beberapa- pendapat meskipun admin masih sedikit kurang mengerti. Jadi menurut berbagai sumber yang admin telah kumpulkan, admin dapat menyimpulkan bahwa perasaan Galau dapat diartikan sebagai perasaan sedih, dilema, dan perasaan bosan yang menimpa pada seseorang, sehingga otak tidak berfikir sebagaimana mestinya. :D

Kata Kata Galau Lucu Banget

Perasaan galau merupakan perasaan yang tentunya pernah dialami oleh setiap orang yang  pernah merasakan cinta ataupun hal-hal selain cinta. Seringkali perasaan galau ini hadir ketika banyak masalah datang kepada diri seseorang sehingga membuat perasaan sedih yang tidak terkira sehingga harus menundukan kepala dan meneteskan air mata. *lebay :D

Nah, dibawah ini adalah kumpulan kata kata galau yang bisa dijadikan sebagai update status facebook dan jejaring sosial lainnya, selamat bergalau ria :D :

Kata Kata Galau Lucu Banget Gokil 2014

Cinta itu seperti kembang api,bersinar indah tapi gak tahan lama.
Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu Pesawat jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.
Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya. Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia! *Biar bersama saya aja :D
Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.
Pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.
Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.
Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu.
Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Emangnya aku baju?!! -_-
udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem melongo :D
Oh my God! Napa ya cintaku seperti klise foto? :'( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung yang tetap setia menemani hari-harimu bernafas, begitu juga aku tanpa kamu.
Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.
Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih??!
Kalau aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.
Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.
Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. *ngenes
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu gak sayang kepadamu..
Jatuh cinta berjuta rasanya … Jatuh dari hati kamu sakit tapi kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt banget...
Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok
Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.
Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!"
Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan
Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter.
Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
Menunggu samapi lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.
aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu..
Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..
aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
Hidup itu perubahan. Kemarin mungkin dia milik kita, tapi mungkin hari ini dia meninggalkan kita: :')
Aku tuh udah kayak bola basket yang kamu mainin, kamu mau lempar. Tapi kamu berfikir kalo kamu lempar bolanya kamu gabisa mainin lagi. #KataGalau
Ketika aku melihat mu,ak takut mencintai mu. sekarang aku mencintai mu,tapi aku takut kehilangan mu.
Aku lebih suka menangis di dalam kamar dgn volume TV di kencengin, supaya ga ada yang bisa denger suara tangisan ku.
Cepet banget ya kamu udah bisa move on dari aku,bahkan kamu udah bisa ngelupaiin semua kenangan kita :') sedang kn aku lama move on dari kamu, mungkin karena aku jalan kaki jadi lama :((
Ketika aku melihat mu,aku takut mencintai mu...sekarang aku mencintai mu,tapi aku takut kau tak mencintaiku..
Aku lebih suka jalan di saat hujan karna air mataku seperti jatuh dari langit, beda kalau sedang dirumah air mataku sepertinya jatuh dari langit2, apalagi kalau lagi tidur air mataku keluar dari bibir :'( *iler
Tolong jangan paksa aku untuk beruabh karena aku bukanlah power rangers :'(
Aku tanpamu bagaikan kemacetan di Jakarta berantakan.
Aku disini, kamu disana, kamu sama dia, Aku sama siapa?
Jika dengan menyakiti bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah.. lakukanlah pada orang lain. :D
Sebaik-baiknya jomblo adalah mereka yang tawakal (Tak Pernah Kehabisan Akal) - buat ga jomblo..
Yang lain udah punya pacar tapi masih ngaku jomblo supaya bisa nambah pacar, sedangkan gue yang jelas-jelas beneran jomblo ga pernah dapat pacar. Kan kam-prettt..
Mas.. Namanya siapa? -- Galih neng.. -- Namanya Galih itu pasti ada artinya?.. -- Ada, GaLih (Galau itu Perih)
Maling ada ada yang ngejar.. Masa Loe engga? :D
Loe kira gue layangan, ditarik ulur?? Giliran putus baru dikejar.. #Kata-Kata Galau
Berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian, Mantan udah ke penghulu kita masih sendirian. :D
Nah, diatas merupakan kata kata galau yang lucu banget dan gokil di tahun 2014 ini. Semoga dapat menghibur para pembaca semua dengan adanya kata kata galau lucu banget gokil 2014. Tentunya ada Tips untuk bisa menghilangkan rasa galau ini diantaranya adalah dengan menyibukan diri dengan beraktifitas dan tentu saja melakukan aktifitas yang bermanfaat.

Kata Kata Galau Lucu Banget Gokil 2014 - Ditulis Oleh Admin , Diterbitkan Pada 12:22 PM, Dalam Kategori Kumpulan Kata
Bagikan Artikel Ini ke : Facebook Twitter Google+
Comment disabled
Copyright ©2013 - 2014 ARJOENA.COM All Rights Reserved.
About - Privacy - Disclaimer - Contact

Designed by Damzaky - Published by Proyek Template
Powered by Blogger - Supported by Google - Google ID - Wikipedia
DMCA Protection