Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Gokil Terbaru

Diterbitkan Oleh Admin, Pada 10/08/2016

Tebak Tebakan Lucu Gokil Terbaru - Setiap orang tentunya membutuhkan sebuah hiburan ketika merasakan stress, ini bertujuan agar pikiran dapat releks kembali setelah melakukan berbagai aktifitas rutin sehari-hari apalagi jika aktifitas yang dilakukan merupakan aktifitas yang menguras banyak tenaga dan pikiran tentunya akan sangat melelahkan.

Melalui Tebak Tebakan Lucu Terbaru 2015 maka Anda dapat melepaskan beban pikiran bersama teman-teman Anda dengan bertanya dan menjawab tebak-tebakan lucu dengan jawaban yang lucu, konyol dan gokil. Tentunya ketika kita tertawa memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan diantaranya adalah dapat merilekskan saraf dan juga otak sehingga saraf-saraf menjadi tenang selain itu tertawa juga dipercaya dapat menyembuhkan beberapa penyakit.

Dibawah ini merupakan beberapa kumpulan teka-teki lucu atau kumpulan tebak tebakan lucu gokil dan jawabannya yang mungkin akan dapat menghibur para pembaca semua ditengah rutinitas harian yang mungkin sedang dijalani. Sebelumnya juga Admin telah share tentang kata kata galau lucu yang mungkin juga bisa menghibur.

Tebak Tebakan Lucu Banget


Tebak Tebakan Lucu Terbaru 
Tebakan : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
Jawaban : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan
Tebakan : Apa bedanya bulan sama matahari ?
Jawaban : Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh.
Tebakan : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
Jawaban : Bisa monyet bisa burung, terserah lo dah..
Tebakan : Kalau elo bangun dia tidur, kalau elo tidur dia bangun, apa hayo ?
Jawaban : Telapak kaki
Tebakan : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
Jawaban : Huruf U
Tebakan : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
Jawaban : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadibatok
Tebakan : Ikan apa yang paling baik, paling cakep, paling keren ?
Jawaban : I...Kan...tuh gue, lagi !!!
Tebakan : Katak apa yang bisa terbang ?
Jawaban : Katakawan-kawan itu namanya burung
Tebakan : Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Jawaban : Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
Tebakan : Buah apa yang bikin orang bingung ?
Jawaban : Jeruk...nah..bingung khan....
Tebakan : Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ?
Jawaban : Tukang gali sumur.
Tebakan : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, kalau botak di belakang berarti kebanyakan mikir, kalau botak depan belakang apa ?
Jawaban : Dia pikir dia pinter.
Tebakan : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
Jawaban : Kalau yang pedas karetnya dua.
Tebakan : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Jawaban : Karena tidak hujan.
Tebakan : BMW apanya yang mahal ?
Jawaban : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah
Tebakan : Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Jawaban : Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan.
Tebakan : Apakah benar kita bakal sial kalau jumpa ama kucing hitam?
Jawaban : Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus
Tebakan : Mengapa ikan tidak hidup di darat?
Jawaban : Karena takut sama kucing.
Tebakan : Hewan apa yang bersaudara?
Jawaban : Katak beradik
Tebakan : Apaan yang bunder item kecil, tapi kalau lu sentil lu bisa masuk rumah sakit?
Jawaban : Tahi lalat Marinir
Tebakan : Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Jawaban : Namanya juga anak-anak!!!
Tebakan : Kenapa anjing laut berkumis?
Jawaban : Karena mo nakutin kucing laut
Tebakan : Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda" ?
Jawaban : Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945 :
17 bulu sayap garuda
8 bulu ekor garuda
45 bulu leher garuda

Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 :
2 bulu sayap
1 bulu ekor
45 bulu leher
Jadi lambangnya "Capung Gondrong"
Tebakan : Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
Jawaban : Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng..
Tebakan : Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Jawaban : Soalnya kalo dicabut berat
Tebakan : Apa perbedaan aksi dengan demo?
Jawaban : Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga.
Tebakan : Apa perbedaan antara apel dan upil?
Jawaban : Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.
Tebakan : Kota apa yang rasanya pahit?
Jawaban : Pare-pare
Tebakan :  Kota di Indonesia yang letaknya paling jauh ?
Jawab : Ujung Pandang
Tebakan : Siapa yg paling terkena dampak BBM naik?
Jawaban : Pengguna BlackBerry
Tebakan : Tulang apa yang tidak pernah basah dalam tubuh kita?
Jawaban : Tulang kering
Tebakan : Matahari Apa yang Ada 2(M)?
Jawaban : Mataharimau :D
Tebakan : Olahraga apa yang paling berat?
Jawaban : Catur. Masa kuda sama benteng diangkat-angkat.
Tebakan : Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Jawaban : Ada 5 (lima) a-b-j-a-d
Tebakan : Saya ada jeruk lima kamu minta satu, sisanya berapa?
Jawaban : Ya tetep lima soalnya kamu nggak dikasih..
Tebakan : Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
Jawaban : Ikan lohan (lihat aja kepalanya benjol)
Tebakan : Kenapa air laut asin?
Jawaban : Karena ikannya pada keringetan.
Nah, diatas merupakan kumpulan tebak tebakan lucu 2015 terbaru yang mungkin dapat mengilangkan rasa penat bersama teman-teman atau sahabat Anda ditengah kesibukan dan aktifitas yang Anda lakukan. Semoga bermanfaat dan dapat membangkitkan energi positif yang ada pada pikiran Anda.

Baca juga : kata kata lucu bergambar yang pastinya akan membuat Anda tertawa. Terimakasih telah berkunjung dan mambaca artikel tebak tebakan humor lucu ini.

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Gokil Terbaru - Ditulis Oleh Admin , Diterbitkan Pada 10/08/2016 , Dalam Kategori Kumpulan Kata
Bagikan Artikel Ini ke : Facebook Twitter Google+
Comment disabled
Copyright ©2013 - 2015 ARJOENA.COM All Rights Reserved.
About - Privacy - Disclaimer - Contact

Designed by Damzaky - Published by Proyek Template
Powered by Blogger - Supported by Google - Google ID - Wikipedia
DMCA Protection