Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru

by Admin , at 2:12 PM

Setiap orang tentunya memiliki beban pikiran yang berbeda-beda dan tentunya akan sangat mengganggu dan membuat pikiran menjadi stress. Dari muali beban pikiran karena pekerjaan dan beban-beban pikiran lainnya. Nah untuk melepas lelah dan beban pikiran ada berbagai macam cara untuk melepaskan beban pikirian kita sejenak, salahsatunya dengan membaca berbagai cerita lucu atau humor lucu yang membuat perasaan kita terhibur ketika membacanya. Tentunya dengan membaca cerita humor lucu ini sangat banyak manfaatnya.

Ada berbagai macam manfaat yang kita dapatkan ketika tertawa baik itu ketika membaca humor lucu atau melihat gambar lucu, manfaat tertawa tersebut diantaranya yaitu dapat merilekskan saraf dan memicu hormon anti depresi seperti seperti cortisol dan endorphin sehingga saraf-saraf menjadi rileks.

Cerita Humor Lucu Banget Pendek Terbaru 2014

Selain daripada itu tertawa juga dapat memperkuat sistem imun. Masih banyak manfaat yang akan kita dapatkan dengan tertawa ini. Salahsatu yang dapat membuat kita tertawa adalah dengan membaca cerita humor lucu terbaru yang tentunya akan membuat kita merasa lucu karena membacanya.

Cerita Humor Lucu Terbaru

Dibawah ini, kita dapat menemukan kumpulan humor lucu terbaru yang mungkin akan meredakan sedikit pikiran kita.

Interview
Seorang calon pegawai baru tengah menghadapi sebuah tes interview.
Interviewer berkata, ” Selamat, anda telah berhasil menempuh semua tes yang kami adakan. Kini anda menghadapi tes terakhir, yakni tes interview. Kami akan mengajukan pertanyaan, Anda bisa memilih. Pilihannya, anda menjawab 10 pertanyaan gampang atau 1 pertanyaan yang sulit yang memerlukan jawaban logis. Nah, kami berikan pada anda untuk memilih jenis pertanyaan dari kami”.
Setelah beberapa saat berpikir, sang calon pegawai tersebut berkata, “Saya akan memilih 1 pertanyaan yang sulit”.
“Baiklah, ” kata sang interviewer, Lalu berkata lagi “Menurut anda duluan mana siang atau malam?”
Sang calon pegawai berpikir sejenak dan berkata mantap, “Duluan siang, Pak!”
Lalu sang interviewer berkata, “Mengapa anda menganggap lebih dahulu siang dibanding malam?”
Lalu sang calon pegawai baru berkata, “Ma’af, tadi Bapak sudah berjanji hanya akan menanyakan 1 pertanyaan sulit saja.”
Beli Roti
Waktu itu ada tukang roti lewat, terus temen gue -- Cemplon -- manggil, kontan tukang roti itu nyamperin kita yang lagi duduk-duduk santai ditaman deket rumah.
Cemplon : " Ada roti apa'an aja, Bang?"
Tkg. Roti : "Macem-macem, Neng!"
Cemplon : "Ini apa'an, Bang?"
Tkg. Roti : "Ini nanas."
Cemplon : "Kalo yang ini?"
Tkg. Roti : "Ini mah kelapa, Neng."
Cemplon : "Nah, kalo yang ini???"
Tkg. Roti : "Kalo yang ini mah, srikaya"
Cemplon : "Roti-nya mana, Bang??? Dari tadi buah-buahan melulu???"
Tkg. Roti : "Si eneng kok bejo ya???
Beli Gorengan
Di pinggir jalan ada sebuah warung yang menjual beraneka ragam gorengan. Lalu, kemudian tiba-tiba ada sebuah motor berhenti dan seorang pemuda turun hendak membeli gorangan. Terjadilah percakapan antara keduanya.
Bejo : "Mbak.. itu berapaan gorengannya??
Pedagang : "Semuanya murah bang, cuma dua ribu tiga aja kok..
Bejo : "Wah pantesan murah, dah basi semuanya ya mbak>>
Pedagang : "Heeh...!! Lu kalo ngomong ati-ati ya!! gorengan masih anget baru diangkat gini lu bilang basi..?? (sambil melotot)
Bejo : "Tadi kan mbak yang bilang 2003, sekarangkan udah 2014, berarti basi mbak .. !!
Pesan Ayam di KFC
Operator KFC: "Terima kasih telah menghubungi pesan antar KFC, dengan Romi bisa dibantu??"
Customer: "Saya mau pesan ayam, mas.."
Operator KFC: "Dengan ibu siapa saya berbicara."
Customer: "Saya Reni, saya mau pesan ayam tapi bulunya jangan dicabutin yaa mas."
Operator KFC: (berkata dalam hati, Wah ibu ini mau ngerjain gw nih) "Tidak bisa ibu, ayam kami tersedia dalam keadaan sudah matang ibu."
Customer : (Kesal) "Tapi saya maunya seperti itu, masa gak bisa."
Operator KFC: "Baik... Bisa kalo ibu mau, tapi saya kirim sekalian sama KANDANGnya yaa."
Customer: Tut.. tut. tut.. &^$#^$^ (langsung ditutup)
Beli Kaos Distro
Seorang pembeli sedang mencari kaos yang cocok.
Pembeli: "Mas, kaos ini bahannya panas ya?"
Penjual: "Panas mas, kalo dipake di dekat kompor."
Percakapan Call Center KFC
Customer : halloo KFC?
Operator KFC : iya, ada yg bisa di bantu?
Customer  : ayame ana apa ora?
Operator KFC : oh ada
Customer  : ayo.. adu sama ayam saya
Operator KFC : #%(%^@^*(
Humor Lucu : Nelpon Sesama Operator
Di kantin, saat jam istirahat makan siang.
UDIN : wan hp lo baru yaa?? liat dong
IWAN : Nih... !!!
UDIN : Mantap wan hp loe layar sentuh
IWAN : (agak sombong) Pasti dong broo...
UDIN : Tapi gua heran deh sama loe, kok daftar kontak loe cowok semua?? gak ada ceweknya sama sekali. Gua jadi curiga nih.
IWAN : Yaa payah, loe emang blom tau??
UDIN : Belum tau apaan…?
IWAN : Kan kalo NELPON & SMS KE SESAMA itu tarifnya murah bro...
Cerita Humor Terbaru
Seorang cewek yang nggak begitu bisa berbahasa Inggris, nubruk seorang bule ketika jalan-jalan di Mall.
Cewek : "I'm sorry."
Bule : "I'm sorry,too."
(Si Cewek bingung, kok bulenya ngejawab "I'm sorry dua" (too??!) Kemudian cewk tersebut menjawab lagi)
Cewek : "Oh yes, I'm Sorry three."
Bule : "What for?"
(Lho kok empat (for??), wah diterusin kali, pikir cewek tersebut.
Cewek : I,m sorry five."
Bule : "Are you Sick??" (sambil heran)
(Waduh, kok diterus2in pikir cewek tersebut. Habis sick (pikirnya enam), pasti seven, ntar habis seven .. wah apa yaa?? .. mendingan cabut aja deh, pikir cewek tersebut.)
(Lalu sambil berjalan cepat meninggalkan bule tersebut, si cewek menyahut.)
Cewek : "I'm sorry, seven, bye bye."
Bule : "??!!"

Baca juga : kata kata galau lucu

Nah, sekian tentang kumpulan cerita lucu atau "humor lucu terbaru" yang mungkin akan bermanfaat bagi pembaca semua untuk menghilangkan rasa jenuh setelah menjalankan aktivitas. Terimakasih telah membaca semoga kumpulan humor lucu pendek ini akan menghibur para pembaca semua.
Kumpulan Cerita Humor Lucu Terbaru - Ditulis Oleh Admin , Diterbitkan Pada 2:12 PM, Dalam Kategori Kumpulan Kata
Bagikan Artikel Ini ke : Facebook Twitter Google+
Comment disabled
Copyright ©2013 - 2014 ARJOENA.COM All Rights Reserved.
About - Privacy - Disclaimer - Contact

Designed by Damzaky - Published by Proyek Template Batara Wisnu
Powered by Blogger - Supported by Google - Google ID - Wikipedia
DMCA.com